Selasa, 07 Juni 2016

Celana Sarung Semakin Praktis Dan Nyaman Saat Ramadhan

Celana sarung merupakan terobosan fashion terbaru yang pada awalnya dipelopori oleh Alm. Uje. Model sarung ini pernah sangat populer seiring dengan kepopuleran dari alm. Ustad Uje yang dulunya sering menggunakan celana ini dalam kegiatan sehari-hari ataupun untuk acara ceramahnya di berbagai daerah. Dalam model celana sarung ini, fungsi celana dan sarung dikombinasikan menjadi satu paket yang unik dan modern. Sulitnya menggunakan sarung, kini bukan masalah lagi karena di desain lebih praktis dalam tampilan celana. Tertarik untuk menggunakannya?

Keunikan Celana Sarung

Celana Sarung Motif Kotak - Kotak Warna Merah Tanah Abang
Celana Sarung Motif Kotak - Kotak Warna Merah Tanah Abang 

Celana sarung sangatlah unik. Karena model celana didesain menyerupai bentuk sarung berikut gulungannya. Yang membuat tampilannya sangat simpel, praktis karena mudah dikenakan dan tentunya sangat modis dan modern. Secara sekilas mungkin tampilan dari celana ini hampir sama dengan tampilan sarung jika dilihat dari depan. Namun apabila dilihat dari belakang tampilannya seperti tampilan celana pada umumnya. Setelah diperkenalkan beberapa tahun silam dan belum banyak yang mengetahui, kini celana model sarung ini kembali buming setelah kembali dikenakan oleh salah satu ustad yang cukup terkemuka di Indonesia. 

Celana Sarung Anak Murah terbaru 2016 
Celana Sarung Anak Murah terbaru 2016 

Seiring dengan semakin meningkatnya permintaan masyarakat, kini motif celana sarung pun semakin bervariatif, Tidak lagi motif polos yang monoton, karena ada beragam motif yang bisa anda pilih yang antara lain adalah motif kotak-kotak layaknya sarung pada umumnya, motif salur, motif tenun, motif batik, hingga motif abstrak yang sangat artistik. Sangat nyaman dan modis jika anda kenakan untuk beribadah baik di rumah maupun untuk acara keagamaan lainnya. 

Pada umumnya, celana sarung telah digunakan sebagai pakaian muslim pria sehari-hari, dan semakin diburu pada momen-momen keagamaan terutama pada bulan Ramadhan dan Lebaran. Dan kini tidak hanya para pria yang mengenakannya, namun wanitapun telah memodifikasi celana ini dengan model rok ataupun celana dengan motif yang disesuaikan untuk wanita. Untuk bisa mendapatkan model celana ini anda dapat mencarinya di toko perlengkapan ibadah maupun mencarinya di online shop. Semoga dapat menginspirasi anda.

Model Celana Sarung Ramadhan 2016


celana sarung preview itang yunasz
celana sarung preview itang yunasz

Grosir Celana Sarung Murah Online
Grosir Celana Sarung Murah Online

Model Celana Sarung Ust Jefri Al Bukhori Murah
Model Celana Sarung Ust Jefri Al Bukhori Murah

sarung celana al-qusyairi by ust solmed
sarung celana al-qusyairi by ust solmed

Celana Sarung Semakin Praktis Dan Nyaman Saat Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar