Senin, 27 Juni 2016

Sempurnakan Penampilan Berpetualang Anda Dengan Celana Eiger

Anda salah satu orang yang gemar traveling atau berpetualang? Jika iya anda tentu sangat mengenal berbagai produk ternama dari Eiger yang salah satunya adalah celana eiger. Mungkin anda yang gemar traveling juga sering berlangganan dengan merek eiger karena memang kualitas dari perusahaan yang memproduksi beragam aksesoris dan peralatan outdoor ini sudah sangat ternama di Indonesia. Bahkan telah mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri. Lantas apa saja keunggulan dari produk celana eiger ini?

Kelebihan Menggunakan Celana Eiger Ketika Traveling Atau Mendaki Gunung

Celana Panjang Eiger Quickdry Asli Original
Celana Panjang Eiger Quickdry Asli Original 

Mungkin belum banyak yang menyadari bahwa Eiger merupakan salah satu Brand ternama dari sebuah perusahaan asli Indonesia yakni PT. Eigerindo Multi Produk Industri yang beroperasi di kota Bandung dengan pegawai yang jumlahnya mencapai angka ribuan. Kemajuan brand ini bukan tanpa alasan, Dimana setiap produk keluarannya, didesain secara khusus dengan standar terbaru untuk mempermudah anda dalam kegiatan outdoor. Terlebih bagi anda yang suka melakukan perjalanan di alam bebas, celana Eiger dapat menjadi salah satu alasan, karena selain lebih ringan dan fleksibel, bahan yang digunakan juga tahan terhadap segala cuaca. 

Tak hanya itu, celana Eiger ini juga dihadirkan dengan berbagai model, baik untuk pria maupun wanita. Dengan dukungan tim ahli yang memadai, Setiap standar produk yang dikeluarkan pun sangat mumpuni, baik dari segi fungsional maupun segi fashion. Anda tak perlu khawatir lagi ketika anda hendak mendaki gunung. Karena anda tetap dapat tampil fashionable dan nyaman dengan menggunakan produk-produk yang dirancang khusus untuk kegiatan outdoor ini. Selain itu karena Eiger merupakan produk lokal tentunya anda dapat mendukung kemajuan produk-produk dalam negeri.
celana pendek adventure eiger
celana pendek adventure eiger 

Produk-produk Eiger memang selalu menarik perhatian. Selain celana Eiger yang fashionable. Perjalanan anda juga semakin sempurna dengan setelah jaket dari eiger yang juga didesain secara inovatif dan dikombinasikan dengan standar terbaik untuk menghadapi cuaca extrem sekalipun. Demikianlah beberapa keunggulan celana Eiger yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menginspirasi gaya berbusana anda.

Model Celana Eiger Terbaru 2016

Celana Cargo Gunung Eiger Murah Terbaru 2016
Celana Cargo Gunung Eiger Murah Terbaru 2016

celana pendek outdoor eiger
celana pendek outdoor eiger

Celana Santai Outdoor Eiger Murah 2016
Celana Santai Outdoor Eiger Murah 2016

Model Celana Gunung Hiking Eiger Terbaru 2016
Model Celana Gunung Hiking Eiger Terbaru 2016

Model Celana Touring Eiger Murah
Model Celana Touring Eiger Murah

Sempurnakan Penampilan Berpetualang Anda Dengan Celana Eiger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar