Sabtu, 13 Agustus 2016

Tips Memakai Model Legging Spandek

Legging merupakan salah satu jenis celana yang ketat yang bisanya dikenakan oleh seorang wanita. Pada dasarnya legging ini dibuat untuk jenis celana dalam yang menutupi kaki wanita seperti stocking. Akan tetapi, sekarang ini sudah banyak sekali jenis celana ini sehingga tidak sedikit wanita yang mengenakan legging untuk aktivitas sehari-harinya. Salah satu model yang sering dikenakan oleh wanita adalah Model Legging Spandek. Model ini sangat bagus untuk wanita karena nyaman dan juga tidak terlalu transparan sehingga wanita akan lebih percaya diri saat mengenakan legging ini untuk kegiatan sehari-harinya. Akan tetapi, untuk mengoptimalkan pemakaian legging, ada baiknya jika kau mempelajari cara memakai legging untuk kehidupan sehari-hari. 

Tips memadukan Model Legging Spandek yang benar
 
Grosir murah Legging bahan spandex rayon super
Grosir murah Legging bahan spandex rayon super
Saat mengenakan legging, ada beberapa hal yang peru kamu ketahui terlebih dahulu jika kamu suka mengenakan Model Legging Spandek untuk aktifitas sehari-hari. Hal utama yang perlu kamu ketahui saat mengenakan legging model spandek adalah menghindari pemakaian kaos. Model legging yang ketat dan nempel pada tubuh kurang bagus saat dipadukan dengan kao karena kaos pendek yang tidak sampai kebawah akan membuat paha kamu terlihat dan hal itu mungkin akan membuatmu risih. Oleh karena itu, agar penampilanmu lebih bagus, ada baiknya jika memadukan legging spandek ini dengan atasan yang melebihi pinggul kamu girls. 

Selain itu, kamu perlu memilih motif yang cocok pada Model Legging Spandek. Seperti jenis lain, legging jenis ini juga memiliki motif yang bagus saat dikenakan oleh seorang wanita. Jika kamu bingung memilih motif untuk lagging, ada baiknya kamu memilih legging yang berwarna netral seperti hitam. Legging model spandek yang memiliki warna hitam bagus saat dikenakan dengan berbagai jenis atasan apapun. Perpaduan legging dengan atasan bisa membuat penampilan kamu lebih cantik dan manis sebagai seorang wanita. 

Nah, terakhir nih girls bagi kamu yang mengenakan Model Legging Spandek agar tidak memakai sepatu high heel. Meskipun high heel akan membuat penampilan kakimu lebih indah akan tetapi saat kamu mengenakan legging ada baiknya tidak mengenakan high heel karena akan membuat kaki kamu tidak lagi indah. Ada baiknya kamu menggunakan flat shoes atau boot karena sepatu ini sangat cocok untuk setiap legging yang kamu gunakan.

Aneka Model Legging Spandek Terbaru 2016

Legging denim spandek 78 motif Bunga
Legging denim spandek 78 motif Bunga

Contoh Model Legging Spandek Motif Strip Murah
Contoh Model Legging Spandek Motif Strip Murah

Model Legging Spandek Murah Tanah Abang
Model Legging Spandek Murah Tanah Abang

Legging Spandek Panjang Jumbo Warna Hitam
Legging Spandek Panjang Jumbo Warna Hitam

Legging Corak Bunga motif spandek korea stretch
Legging Corak Bunga motif spandek korea stretch

Import Legging Spandex Terbaru 2016
Import Legging Spandex Terbaru 2016






Tips Memakai Model Legging Spandek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar