Senin, 22 Februari 2016

Tips Memilih Model Baju Santai Wanita Gemuk Terbaru 2016

Setiap wanita pasti ingin berpenampilan cantik dan menarik. Begitu juga dengan wanita yang bertubuh gemuk. Walaupun mempunyai tubuh yang besar, anda pasti tetap ingin berpenampilan yang terbaik. Memilih baju untuk wanita gemuk dan wanita yang bertubuh kecil memang berbeda. Ada banyak hal yang harus diperhatikan supaya tubuh gemuk anda tidak begitu terlihat. Tetapi anda tak perlu khawatir, ada banyak cara yang dilakukan untuk membuat penampilan anda tetap cantik dalam berbagai suasana. Baju santai saat ini mempunyai model yang sangat banyak sekali. Inilah beberapa hal yang harus dilakukan ketika memilih model baju santai wanita gemuk.

Jangan Selalu Warna Hitam

Contoh Baju Santai Wanita Gemuk Agar Terlihat Cantik
Contoh Baju Santai Wanita Gemuk Agar Terlihat Cantik 

Banyak wanita yang bertubuh gemuk selalu memilih untuk menggunakan baju warna hitam atau warna gelap. Memang warna hitam atau warna gelap bisa menyamarkan tubuh anda yang besar. Dengan menggunakan warna gelap akan membuat tubuh anda terlihat lebih kecil. Tetapi tak seharusnya anda selalu menggunakan warna hitam. Anda bisa mencoba warna cerah dan dikombinasikan dengan warna gelap. Ini akan membuat penampilan anda lebih menarik. Selain itu anda bisa kombinasikan dengan motif-motif baju yang berukuran kecil. Jadi anda bisa memilih model baju santai wanita gemuk yang memiliki motif kecil-kecil.

Model Kerah V Atau Kerah U

Anda bisa memilih model kerah v atau keras u ketika memilih model baju santai wanita gemuk. Model ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan menarik. Selain itu akan membuat bagian leher anda terlihat semakin panjang. Selain menggunakan kerah V atau kerah U, anda juga bisa menggunakan model kerah lainnya. Untuk orang gemuk tidak cocok menggunakan model kerah yang tertutup. Ini akan membuat bagian leher dan dada terlihat lebih besar. 

Kombinasi Baju Santai dan Jeans Wanita Gemuk
Kombinasi Baju Santai dan Jeans Wanita Gemuk 

Selain itu anda bisa menambahkan aksesoris untuk mempercantik penampilan anda. Jangan menggunakan baju yang terlalu ketat dan juga jangan terlalu longgar. Lebih baik menggunakan model baju santai wanita gemuk yang pas di tubuh ini. Pemilihan bahan juga harus dipertimbangkan dengan seksama. Orang gemuk biasanya lebih mudah berkeringat. Jadi pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik. Demikian sedikit penjelasan yang bisa saya berikan, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Model Baju Santai Wanita Gemuk Masa Kini


Model Baju Kaos Santai Lengan Pendek Wanita gemuk
Model Baju Kaos Santai Lengan Pendek Wanita gemuk

Model Baju Santai Maxi Dress Wanita gemuk
Model Baju Santai Maxi Dress Wanita gemuk

Model Baju Santai Wanita gemuk Motif Garis
Model Baju Santai Wanita gemuk Motif Garis

Model Dress Santai Wanita Gemuk Terbaru 2016
Model Dress Santai Wanita Gemuk Terbaru 2016

Tips Memilih Model Baju Santai Wanita Gemuk Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar