Sabtu, 07 Mei 2016

Berbagai Pilihan Model Atraktif Dress Untuk Orang Gemuk

Dress untuk orang gemuk tidaklah sesusah yang dibayangkan. Kebanyakan orang yang memiliki ukuran tubuh yang lebih besar sering kali merasa kurang percaya diri ketika ingin membeli pakaian, entah karena takut ukurannya tidak pas atau karena modelnya kurang sesuai. Padahal jika memperhatikan beberapa tips berikut kamu bisa tampil cantik dan menawan tanpa dibatasi dengan hal-hal yang monoton. Untuk itu, buat para wanita yang ingin tampil cantik meski berukuran tubuh lebih besar, jangan khawatir karena ada beberapa tips berikut yang dapat membantu kamu buat memilih baju yang sesuai dan tentunya menampakkan kecantikan alami dalam dirimu.

Tips-tips menarik saat memilih pakaian

Model Long Dress Biru Muda Bahan Sifon Wanita Gemuk Murah
Model Long Dress Biru Muda Bahan Sifon Wanita Gemuk Murah 

Meski memiliki ukuran tubuh yang relatif besar tidak berarti kamu harus mengenakan baju dengan model yang kelonggaran. Model baju yang kebesaran sangat tidak disarankan dan benar-benar harus dihindari. Pilihan yang tepat adalah memilih ukuran baju yang pas. Ingat, ukuran yang pas artinya bukan ukuran yang kelebaran maupun kekecilan ya. Ukuran baju yang kekecilan akan membuat tubuhmu merasa tidak nyaman dan akan sangat menyiksa. Baju yang terlalu ketat justru akan menonjolkan lekuk-lekuk yang tidak diinginkan. Untuk itu sangat baik bila memilih pakaian dengan ukuran tubuh yang sesuai. Saat mengenakan dress untuk orang gemuk, kamu tidak boleh terbebani oleh opini umum.
Dress Pendek Warna Putih Off Shoulder Murah Tanah Abang
Dress Pendek Warna Putih Off Shoulder Murah Tanah Abang 

Opini seperti apa? Opini umum yang sering muncul ketika memilih dress buat orang berbadan lebar adalah pilihan warna. Salah jika kamu berpikir bahwa warna-warna gelap semacam hitam atau biru tua saja yang dapat dikenakan. Kamu tidak lagi mendatangi pemakaman kan? Warna-warna lain yang lebih terang bukanlah hal tabu untuk dikenakan. Kamu berhak menggunakan warna-warna yang cerah. Tidak ada batasan untuk itu. Hanya saja ingat untuk selalu menyesuaikannya dengan warna kulitmu biar hasilnya cantik menawan. Memilih salah satu jenis warna untuk dress untuk orang gemuk memberikan hasil yang sangat baik. Memadukan dua warna yang berbeda pun sah-sah hanya jika tetap mengikuti aturan warna yang berlaku.
Dress Wanita Gemuk Warna Merah Dengan Cape
Dress Wanita Gemuk Warna Merah Dengan Cape 

Semisal kamu ingin memadukan dua warna, boleh-boleh saja, tapi ingat untuk melakukan paduan tone yang tepat. Ketika kamu sudah memasang warna yang terang untuk atasanmu maka bawahan yang dikenakan jangan berwarna terang juga melainkan pilihlah warna yang gelap yang mampu meredamkan terangnya warna yang berada diatas sehingga yang muncul adalah kombinasi warna yang apik dan menarik. Dress untuk orang gemuk juga tetap dapat bermain dengan motif serta aksesori. Memakai motif yang beragam seperti floral atau abstrak boleh saja tetapi baiknya jika memilih motif yang berukuran pasti. Maksudnya jika memilih motif yang besar maka pilih yang ukurannya besar sekalian, kalau ingin memilih yang kecil maka pilih yang kecil sekalian. Dress buat orang berbadan lebar akan terlihat kurang menarik jika mengenakan motif dengan ukuran sedang atau tanggung. Sekian tips kali ini, semoga bermanfaat!

Aneka Model Dress Untuk Orang Gemuk Lagi Trend 2016


Dress Pensil yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Motif Floral
Dress Pensil yang Cocok Untuk Wanita Gemuk Motif Floral

Model Dress Tamu Undangan Pernikahan Wanita Gemuk Terbaru 2016
Model Dress Tamu Undangan Pernikahan Wanita Gemuk Terbaru 2016

Model Long Dress Batik Pekalongan Jumbo Wanita Gemuk
Model Long Dress Batik Pekalongan Jumbo Wanita Gemuk

Model Wrap Dress Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Model Wrap Dress Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Berbagai Pilihan Model Atraktif Dress Untuk Orang Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar