Kamis, 05 Mei 2016

Fashion Cantik Dengan Gamis Sifon Pesta Lagi Trend

Gamis sifon pesta umumnya berciri lebih jatuh dan halus serta berkilau. Materil gamis pesta bahan sifon yang digunakan mampu memancarkan sisi elegan serta mewah pada orang yang tengah mengenakannya. Ada ratusan jenis model pakaian yang dibuat dengan bahan kain yang berasal dari kain sifon ini. Sifon menjadi jujukan pertama saat orang ingin membuat baju pesta. Alasannya sudah jelas karena bahan ini menampilkan material yang sangat indah serta lembut sehingga dapat jatuh dengan sempurna. Karena itu banyak orang yang memilih kain jenis ini dibanding jenis kain yang lainnya saat akan menghadiri pesta.

Pesta Nikahan

Model Gamis Sifon Cokelat Untuk Pesta Pernikahan
Model Gamis Sifon Cokelat Untuk Pesta Pernikahan 

Saat mendatangi pesta pernikahan, Anda haruslah tampil secara all-out untuk pilihan gamis sifon pesta merupakan pilihan yang tepat. Anda akan tampil mempesona bak seorang putri dengan model yang sesuai. Saat memilih menggunakan sifon, pilihlah sifon dengan bahan berkualitas terbaik yang tidak mudah sobek atau terserabut. Selain itu pilihan warna yang berkilau juga sangat membantu Anda menunjukkn sisi elegan dalam diri Anda. Anda dapat memadukan dengan bahan lainnya seperti brokat atau tile untuk hasil yang lebih maksimal. Pilihan aksesoris juga perlu diperhatikan. Pilihlah aksesoris yang berasal dari bahan yang berkilau seperti mutiara atau kristal yang akan nampak sangat indah.

Pesta Wisuda

Selain acara nikahan, gamis sifon pesta juga seringkali digunakan untuk acara wisuda. Paduan kain dari bahan brokat yang menempati peringkat atas setelah batik adalah sifon. Warna polosnya yang berkilau mampu memancarkan sisi gebyar yang ada pada kain brokat. Gamis pesta bahan sifon yang dipakaipun akan nampak sangat cantik. Anda dapat menumpuk kedua bahan tersebut menjadi gamis yang satu kesatuan atau dapat juga Anda memakai brokat sebagai luaran sedangkan kain sifon sebagai bahan gamis dalam terusan yang berpadu apik. Selain itu Anda dapat juga mengenakan kain sifon sebagai bahan bawahan dengan atasan yang berbahan brokat yang disambung dengan belt atau sabuk yang pas untuk Anda.

Pesta Syukuran Ulang Tahun

Gamis Pesta Bahan Sifon Warna Putih Murah Terbaru 2016
Gamis Pesta Bahan Sifon Warna Putih Murah Terbaru 2016 

Baik pesta wisuda maupun syukuran umumnya memiliki model gamis sifon pesta yang tidak jauh berbeda. Yang membedakan mungkin hanya terletak pada ramainya bahan yang dikenakan serta model yang dipakai. Meskipun hal ini juga relatif, namun umumnya pakaian gamis yang dikenakan saat Anda menghadiri pesta ulang tahun memiliki model yang relatif lebih sederhana. Anda hanya cukup mengenakan gamis dengan model yang tidak terlalu rumit serta cukup menambahkan necklace dengan manik-manik yang besar dan gelang berbentuk gladiator, lalu ring yang manis juga bisa Anda pasang, jangan lupa untuk membawa clutch yang juga cantik. Ingat untuk tampil dengan tidak berlebihan, tetap sederhana namun menawan.

Aneka Model Gamis Sifon Untuk Pesta Terbaru 2016 


Gamis Sifon Double Wolfis Murah Untuk Pesta
Gamis Sifon Double Wolfis Murah Untuk Pesta

Gamis Sifon Pesta Untuk Remaja Tanah Abang
Gamis Sifon Pesta Untuk Remaja Tanah Abang

Gamis Sifon Syari Kombinasi Untuk Pesta Warna Polos
Gamis Sifon Syari Kombinasi Untuk Pesta Warna Polos

Model Gamis Maxi Batwing Bahan Sifon Untuk Pesta Murah
Model Gamis Maxi Batwing Bahan Sifon Untuk Pesta Murah

Model Gamis Pesta Sifon dan Brokat Murah Terbaru Warna Merah
Model Gamis Pesta Sifon dan Brokat Murah Terbaru Warna Merah

Fashion Cantik Dengan Gamis Sifon Pesta Lagi Trend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar