Jumat, 15 Juli 2016

Contoh Kemeja Jeans Wanita Untuk Tampil Elegan

Berbicara masalah penampilan pada wanita, salah satu hal yang paling penting untuk di soroti adalah jenis pakaian. Ya, fashion merupakan salah satu hal wajib untuk membentuk kesan menarik pada penampilan anda. Memang, ada beberapa jenis fashion yang tersedia di pasaran, yang dapat menjadi pilihan anda. Akan tetapi, disini kita akan membahas tentang beberapa contoh kemeja jeans wanita yang dapat menjadi pilihan anda. Nah, apa saja kemeja jeans wanita tersebut? Simak beberapa poin penjelasan di bawah ini.

Fashion kemeja jeans

Ini merupakan salah satu kemeja jeans wanita yang menarik untuk di pilih. Berbahan dasar jeans halus, jenis kemeja ini akan memberikan nuansa yang nyaman untuk di gunakan, terlebih ketika anda bekerja. Selain itu, ukurannya yang fit dengan badan juga akan menunjang penampilan anda. Untuk urusan warna, salah satu kemeja jeans wanita terbaik ini mempunyai warna biru untuk kesan original. Dengan harga Rp 250.000,- tentu kemeja ini sangat cocok untuk anda pilih.

Versace jean dress

Apakah anda ingin tampil menarik dan seksi dengan balutan kemeja unik berbahan jeans? Ya, Versace jeans dress dapat menjadi salah satu kemeja jeans wanita yang dapat anda pilih. Ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda. Dengan desain short dress dan tanpa lengan, kemeja ini akan memberikan nuansa modis untuk anda. Selain itu, warna hitam pekat yang digunakan juga akan menambah kesan casual pada kemeja. Harga dress ini di patok sekitar $913.000,-.

Denim inc Clarenta

Denim selalu menghadirkan produk terbaik sebagai salah satu pilihan anda. Kali ini, produsen ini menghadirkan Denim inc Clarenta sebagai salah satu kemeja jeans wanita untuk anda. Jenis kemeja ini cukup spesial karena di desain dengan lengan panjang yang membuatnya cocok untuk di pakai pada event formal maupun non formal. Selain itu, kemeja jeans ini juga menarik dengan warna hijau nya yang unik. Tentu, ini akan memberikan kesan berbeda untuk anda. Nah, kemeja ini di banderol seharga Rp 119.000,-

Model Kemeja Jeans Wanita Terbaru 2016

Atasan Jeans Cewe Kemeja Jeans Wanita
Atasan Jeans Cewe Kemeja Jeans Wanita
 
Kemeja Denim Biru Jeans Wanita Import
Kemeja Denim Biru Jeans Wanita Import
 
Model Baju Kemeja Jeans Lengan Panjang Wanita Korea
Model Baju Kemeja Jeans Lengan Panjang Wanita Korea
 
Model Kemeja Denim Jeans Wanita Murah Baru
Model Kemeja Denim Jeans Wanita Murah Baru
 
Model Baju Kemeja jeans Wanita Gemuk Tampak Langsing
Model Baju Kemeja jeans Wanita Gemuk Tampak Langsing

Incoming Search

  • kemeja jeans wanita online
  • kemeja jeans couple
  • kemeja denim wanita
  • kemeja jeans pria murah
  • jeans denim wanita
  • padu padan jeans dan kemeja
  • hem jeans pria
  • memadukan kemeja

Contoh Kemeja Jeans Wanita Untuk Tampil Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar