Senin, 18 Juli 2016

Tampil Modis Dengan Celana Cutbray Jadul di Tahun 2016

Celana cutbray merupakan salah satu gaya busana yang identik dengan gaya retro. Celana ini pernah menjadi populer di era 70-an. dan kembali menjadi tren di tahun 2015. Pada umumnya celana model ini identik dengan kostum pesta, namun seiring berkembangnya fashion dunia, kini cutbray jeans juga dapat dikenakan untuk acara resmi ataupun santai dengan paduan busana yang tepat. Ingin tampil modis dengan celana model cutbray tanpa terkesan jadul? Berikut beberapa trik yang dapat anda terapkan.

Tips Padu Padan Celana Model Cutbray

celana jeans wanita model cutbray
celana jeans wanita model cutbray

Untuk tampil lebih modis anda dapat memadukan celana cutbray ini dengan atasan senada untuk memberikan kesan keserasian dan konsistensi yang kuat. Jika ingin memberikan kesan santai anda dapat memadukannya dengan atasan polos, seperti kaos ataupun blouse. Dan agar terkesan lebih rapi dan elegan, anda dapat memasukkan atasan ke dalam celana dan dipermanis dengan belt ukuran kecil. Selain itu anda juga dapat mengkombinasikannya dengan atasan crop top dengan potongan yang proporsional. 

Model Celana Cutbray Jadul Pria Terbaru 2016
Model Celana Cutbray Jadul Pria Terbaru 2016
Untuk tampilan lebih maskulin, anda juga dapat memadukan celana cutbray dengan jaket kulit. Pilihan jaket kulit berwarna gelap dengan inner berwarna terang akan memberikan kesan yang lebih segar dan mampu mencerahkan penampilan anda. Namun jika anda ingin tampil lebih resmi, anda dapat memadukannya dengan bleazer ataupun jas sepinggang dengan warna yang senada. Tak hanya itu blouse corak ataupun blouse polos dengan potongan yang lebih resmi juga sangat sesuai untuk ke kantor. 

Dan untuk menyempurnakan penampilan anda dengan celana cutbray, gunakan sepatu dan aksesoris yang sesuai. Agar penampilan tidak terkesan norak, kenakan akseosris seperlunya, seperti jam tangan, satu cincin dan kalung berukuran kecil ataupun sedang. Dan untuk pilihan sepatu sebaiknya gunakan high heel untuk memberikan kesan kaki yang lebih jenjang, atau jika ingin lebih santai anda dapat mengenakan sandal model platform. Hindari menggunakan model sepatu flat karena akan memberikan kesan yang tidak proporsional. Demikian beberapa tips memadukan celana cutbray, semoga bermanfaat..

Tampil Modis Dengan Celana Cutbray Jadul di Tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung

0 komentar:

Posting Komentar